Mukadimah

Sebagai pembuka,saya ingin mengenalkan diri terlebih dahulu.
Nama lengkap saya adalah MUHAMAD RIDWAN ZAENI, tapi nama di aktenya adalah M.RIDWAN ZAENI. Lahir pada tanggal 30_11_1982 dan dibesarkan di Bandung-JaBar-Indonesia. Sekolah dari SD hingga lulus D3 di Bandung juga. D3 lulusan POLMAN BANDUNG dengan jurusan Teknik Manufaktur dan spesialisasi di bidang TOOL MAKER.

Setelah lulus saya berkesempatan bekerja sesuai dengan bidang yang saya tekuni sewaktu kuliah dulu,belum lama lulus selang dua minggu


saya sudah mulai bekerja di PT.TRI DHARMA WISESA - Merupakan salah satu perusahan grup ASTRA OTOPART.
Setelah bekerja kurang lebih satu tahun dan mampu melewati kebutuhan dasar hidup di Jakarta yang Puanas dan Muacet dan Buanjir, maka saya menyempatkan diri untuk melanjutkan sekolah saya ke S1. Setelah lama pencarian sekolah ekstensi, lalu saya yakinkan diri untuk meneruskan sekolah di UNIVERSITAS INDONESIA dengan mengambil jurusan TEKNIK INDUSTRI.

Tapi kampusnya bukan yang ada di depok tapi di Salemba aja dehh. Biar gak kejauhan sama tempat kerja. Karena tempat kerja saya ada di Jln. Pegangsaan Dua Km.1,6 JAKUT, sedangkan tempat saya sekolah ekstensi ada di Jln. Salemba JAKPUSAT. Sedangkan jadwal perkuliahannya adalah hari Jumat dan hari Sabtu. Kalau hari JUMAT dari jam 16:30 WIB sampai dengan 21:00 WIB, sedangkan kalau hari SABTU dari jam 08:00 WIB sampai dengan jam 15:00 WIB. Kalau hari jumat terdapat 2 mata pelajaran, dan untuk hari sabtu terdapat 3 mata pelajaran. Sekarang (30/03/2008) ketika saya menuliskan cerita ini, saya sedang semester 4 dan minggu depan akan ada UTS. Saya mohon doa dan restunya ya!

Cayooooo

Email saya di
ridwanz@yahoo.com
ridwan.zaeni@gmail.com
ridwan@tdw.com

Comments

  1. oke deh....! Moga cepet lulus kuliahnya ya

    ReplyDelete
  2. $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

    kunjungii donkkkkk....dijamin kmu dpt dollar gratis...

    cpet create free account...


    daptein dollarnyaaa

    ReplyDelete

Post a Comment