Gajian dollar pertamaku dari AW SURVEYS

Setelah sekian lama mencari cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, akhirnya ketemu juga cara yang mudah dengan syarat yang mudah. Karena kebanyakan dari cara2 yang dilakukan untuk mendapatkan dollar seperti BlogVertise, PayPerPost, SponsoredReview, dll. Terdapat banyak persyaratan yang harus dicapai terlebih dahulu sebelum Blog anda di approve...

Memang benar, mengikuti BlogVertise, PayPerPost, SponsoredReview, dsb mendapatkan dollar yang jauh lebih besar daripada adsense. Bayangkan saja untuk tiap post yang dibuat anda akan dibayar mulai dari $5, $10, $20 bahkan sampai ada yang $100 per post atau lebih. Selain itu juga syarat yang harus dicapai untuk mengikuti program diatas, cukup membuat anda menyita banyak waktu dan tenaga. Biasanya syarat yang harus dicapai dari program2 itu tidaklah mudah. Mulai dari harus mempunyai email, harus punya Blog atau Web, mempunyai account di PayPal, mempunyai laptop buat ngetik, dll. Selain itu juga ketika kita sudah memiliki Blog atau Website pribadi, masih ada juga syarat yang harus dipenuhi yaitu Blog atau Website mu harus mempunyai PageRank, harus banyak postingan di dalam blognya, Blognya harus berumur minimal 60 hari, dan juga Blog anda harus terindex oleh mbah Google.
Nah, daripada nungguin blog kamu berada di jajaran atas search engine. Akhirnya dapat juga program yang mudah dan tanpa syarat yang susah. Yaitu menjadi surveyor alias tukang survey. Saya sekarang ini baru mengikuti program survey dari AW Surveys, mudah banget syaratnya. Anda hanya memerlukan satu account email, dan account dari PayPal untuk menerima pembayaran dari AW Surveys tersebut. Apalagi untuk pertama kali mendaftar, anda akan mendapatkan $6 secara percuma. Bener banget com... Dollar euy... Kapan lagi gitu lho. Bayangin aja, kalo satu dollar sekarang kalo dirupiahkan saja sudah mencapai 9ribuan.
Dan bulan ini saya sudah mencapai $249 stelah mengikuti AW Survey selama 2 bulan saja.

Semoga dengan membaca blog ini, banyak orang indonesia yang kaya mendadak. he..he..he

Comments

  1. Kalo ga punya account paypal gimana?

    ReplyDelete
  2. KALO GA PUNYA REKENING PAYPAL, NTAR DUITNYA MAU DITRANSFER KEMANA DONG?
    BUAT AJA ACCOUNT DULU, GRATIS KOK. LINKNYA ADA DIBAWAH INI.

    ReplyDelete
  3. itu termasuk SCAM gak bos? km dah bener terima duitnya belum, ato cm masih di dalam account aja?
    aku baca2 di forum kok itu termasuk SCAM ya..
    coba baca ini:
    http://www.chargebackforum.com/fraudulent-website-alerts/awsurvey-scam-1909.html

    ReplyDelete
  4. Ah masa sih? Gw harus cepet2 narik duitnya tuh.

    ReplyDelete

Post a Comment